Minggu, 05 Mei 2013

kursi kantor ergonomis Sukabumi

kursi kantor ergonomis Sukabumi Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas di kantor, Anda mungkin akan melihat hal-hal yang salah. Tentu, memiliki komputer yang baik dan meja dan printer semua penting. Tapi ini kodrat. Ada hal-hal lain yang terlalu sering diabaikan - hal yang, jika mereka dibiarkan diabaikan, secara bertahap akan makan menjadi kinerja kantor Anda. Kita bicara tentang hal-hal kecil.

Apakah Anda memiliki penjepit kertas, baik, pensil tajam, renyah kertas Anda cukup untuk pergi melalui printer. Dan tentu saja, Anda kastor kursi kantor jenis yang memungkinkan Anda untuk bergerak dengan kebebasan yang Anda butuhkan? Kastor? Itu benar. Untuk memahami betapa pentingnya ini, berpikir tentang semua kali Anda bergerak di sekitar kantor dari satu tempat ke tempat lain dengan rolling dari satu tempat ke tempat lain. Sekarang bayangkan jika Anda memiliki kaki kursi - dan Anda harus baik berdiri atau mengambil dan memindahkan kursi Anda. Tiba-tiba Anda sekarang melihat betapa pentingnya kantor tepat Kastor kursi, bukan?
Selanjutnya, apakah Anda tahu bahwa ada lusinan berbagai jenis kastor Anda bisa mendapatkan untuk kursi kantor Anda? Jadi ini bukan topik untuk mengambil ringan. Menemukan kastor yang tepat adalah penting untuk membantu Anda bekerja di terbaik Anda. Dan tidak membuat kesalahan tentang itu: Kantor roda kursi datang dalam berbagai model, bentuk dan ukuran. Jadi bagaimana Anda memilih yang terbaik? Ini bukan jawaban yang mudah. Ada dua faktor utama yang harus Anda pertimbangkan untuk membuat pilihan yang sempurna.
Faktor nomor satu: Yang gaya roda akan bekerja terbaik bagi Anda. Ada tiga pilihan utama: tunggal-roda, dual-roda dan roda bola-gaya. Masing-masing paling baik digunakan dalam keadaan tertentu, sehingga Anda harus terlebih dahulu memahami apa kebutuhan khusus Anda. Untuk lebih rumit, bahkan dalam tiga kategori beberapa sub-kategori. Itu benar: Setiap datang dalam berbagai sendiri fungsi, ukuran dan berat.
Seperti yang kita mempertimbangkan tiga jenis kastor, kita dapat membuang segera dengan kastor dual-roda. Ini hampir secara eksklusif digunakan untuk memindahkan barang-barang furnitur berat - bukan sesuatu ringan seperti kursi meja. Jadi misalnya, mungkin Anda memiliki lemari berat atau meja kayu ek. Ini mungkin baik dilayani oleh kastor ganda.
Lebih mungkin, untuk kursi, meskipun, Anda akan membutuhkan kastor single-roda. Ini digunakan pada kursi serta furnitur cahaya lain. Kastor tunggal-wheel biasanya terbuat dari bahan kokoh dimaksudkan untuk mengambil banyak penyalahgunaan. Karet High-grade adalah bahan yang umum. Jadi meskipun Anda menggunakan ini untuk barang-barang ringan, jangan berpikir tentang kastor diri mereka sebagai 'beban yang ringan. " Memang, mereka dirancang untuk mengambil banyak digunakan kasar selama bertahun-tahun.
Ketiga kastor, bola roda-jenis, juga kadang-kadang digunakan di kursi meja. Secara khusus, jika Anda adalah orang yang menemukan Anda perlu untuk bergerak di sekitar kantor banyak, dan lebih memilih untuk melakukannya saat masih duduk, maka bola-roda mungkin tepat untuk Anda. Bola roda dirancang sedemikian rupa sehingga bergerak ke segala arah dengan mudah. Sempurna untuk orang yang bergerak dari meja ke mesin fax ke printer ke meja rekan kerja, dan kemudian kembali, beberapa kali sepanjang hari.
kursi kantor ergonomis riau Faktor nomor dua: Bahan Yang bekerja terbaik dalam pengaturan Anda. Hal ini sebagian besar tergantung di lantai mana Anda Kursi berguling-guling. Sebuah kantor berkarpet yang terbaik dengan jenis plastik kastor, sementara permukaan keras seperti kayu keras atau ubin akan menginginkan bahan keras seperti urethane. Beberapa orang bahkan menggunakan kursi meja dalam pengaturan pabrik. Bagi mereka, di mana lantai mungkin sesuatu yang sulit, seperti beton, sebuah kastor besi akan bekerja besar.
Jadi apa kesimpulan dari masalah ini? Tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua 'dalam dunia Kastor kursi kantor. Anda perlu memutuskan apa jenis lantai kursi Anda akan berada di, dan berapa banyak Anda berencana untuk bergerak di sekitar di kursi Anda, untuk memilih kastor yang terbaik untuk Anda kantor. Setelah Anda mengetahui itu, Anda akan berada di jalan Anda untuk membuat keputusan yang tepat.
Seringkali memperbaiki kursi tua adalah yang sederhana dan menemukan beberapa kantor pengganti Kastor kursi. Lain kali Anda mungkin perlu untuk mencari bagian kursi kantor lain untuk mendapatkan kantor Anda kembali dalam bentuk. kursi kantor ergonomis Sukabumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar